cerita misteri termakan tumbal sendiri ilmu pesugihan

Susahnya mencari pekerjaan hingga membuat orang berlomba-lomba mencari jalan pintas untuk mendapatkan kesenangan dan kekayaan, Salah satunya dengan pesugihan. seperti yang hendak saya ceritakan ini. Kebetulan salah satu tetanggaku yang bernama pak karmin memilih untuk mengambil jalan pintas itu.Kejadian ini terjadi pada tahun 2012 yang lalu. sebelumnya dia adalah petani harian yang bisa dikatakan kesulitan dalam hal keuangan. Ia tidak memiliki sawah melainkan bekerja jika dipanggil orang untuk menggarap sawah.Namun kehidupannya tiba-tiba berubah menjadi bergelimang harta. Rumahnya direnovasi menjadi sangat besar bahkan setiap keluarganya dibelikan mobil. Perubahan yang sangat janggal bagi seorang petani harian.

hingga pada suatu hari Beberapa warga yang pulang malam melewati rumah pak karmin sering melihat penampakan berbagai sosok gaib. Mereka sering melihat pocong yang diam berdiri di depan pagar rumah pak karmin. Dan ada pula yang melihat sosok kuntilanak yang melayang-layang mengelilingi rumahnya, Ada juga warga yang melihat sosok hitam besar berdiri di atas rumahnya, Semua kejadian-kejadian ini terjadi ketika ia membangun rumahnya menjadi besar. Warga menjadi takut melintas di depan rumahnya saat petang, Dan warga pun tidak ada pikiran negatif tentang pak karmin, Mereka beranggapan bahwa sosok gaib memang ada dimana-mana.

Karena sekarang pak karmin dikenal sangat kaya di desa kami, maka tak heran banyak warga yang datang untuk meminjam uang. Namun anehnya beberapa minggu setelah meminjam uang mereka semua sakit keras dan aneh hingga akhirnya meninggal.Sulit dijelaskan dengan logika. Setiap kali ada orang meninggal di desa ku, bisa dipastikan mereka punya pinjaman uang dari pak karmin. Warga yang mulai curiga saling bertukar informasi dan mereka menjadi takut pinjam uang dari pak karmin karena beberapa kejanggalan terjadi shingga membuat warga berinisiatif untuk tidak meminjam lagi. dan warga juga diminta oleh sesepuh desa untuk selalu menabur garam yang telah didoakan di sekeliling rumah setiap menjelang maghrib agar tidak ada firasat atau hal buruk yang menimpa warga desa.

Sebulan setelah kematian seorang warga, tidak ada lagi warga yang meninggal karena sakit aneh. hal ini dikarenakan warga tidak ada lagi yang mau meminjam uang kepada pak karmin. keadaan menjadi berbalik ke keluarga pak karmin. Anaknya yang paling kecil tiba-tiba meninggal.kematiannya juga sangat tragis ia meninggal dengan wajah biru dan keluar darah dari telinga,hidung dan mulutnya. namuan aku dan warga saat itu tidak berani berasumsi negatif. Kami hanya berpikir mungkin itu karena virus.
Namun seminggu setelahnya, anak pertamanya meninggal dengan lebih tragis. Ia meninggal dengan lidah menjulur keluar dan seluruh tubuh penuh dengan luka bekas garukan.
Warga mulai berpikiran negatif dan sempat ada ucapan bahwa pak karmin melakukan pesugihan.

Dan hal itu akhirnya terbukti, Ketika malam menjelang, terdengar suara teriakan dari rumah pak karmin. Serentak seluruh warga segera berlari menuju rumah pak karmin.
Di rumahnya kami melihat dengan mata kepala kami sendiri, pak karmin menggeliat berguling-guling di lantai. Ia berteriak-teriak denga penuh rasa sakit, “Panaasss…panaasss!” Kami pun sesekali menahan tangannya yang ingin mencekek lehernya. Dan sesekali ia memukul wajahnya serta menusuk-nurus bola matanya dengan jarinya. dan yang sungguh mengagetkan kami, beberapa anak kecil melihat di sekeliling pak karmin ada beberapa sosok gaib yang berdiri sambil tersenyum. dan hal itu dibenarkan oleh temanku yang kebetulan bisa melihat dunia gaib. Ia mengatakan kalau sosok-sosok gaib itu tersenyum senang melihat pak karmin kesakitan seperti itu.tak lama setelah itu, tiba-tiba pak karmin kejang-kejang dan dari mata, telinga, dan hidungnya keluar darah segar. Saat itu juga ia meninggal seperti sapi yang disembelih. Dan kamipun tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa.

Dan istrinya memang mengakui bahwa pak karmin memang melakukan ritual pesugihan. Dan dalam perjanjiannya itu jika tidak bisa memberikan tumbal maka ia dan keluarganya akan menjadi tumbal pengganti. Untungnya istri pak karmin tidak mengalami hal tragis seperti itu, Ia segera ditangani oleh kyai di desa kami di pesantrennya,
Kejadian ini benar-benar terjadi di depan kami. Dan bagi kami ini sangat menakutkan.

Leave a Reply