doa dan jimat pelaris dagangan

dari dulu hingga sekarang orang menggunakan berbagai cara untuk memperlaris dagangannya, mengingat sekarang-sekarang ini persaingan bisnis dalam dunia perdagangan sangat ketat. oleh karena itu dari warung yang kecil hingga toko yang besar pasti berusaha melakukan sesuatu untuk mendatangkan pembeli. dari mulai memanjatkan doa, melakukan ritual bahkan memasang jimat.

 

kali ini saya akan memberikan mantera atau doa dan azimat guna melariskan dagangan anda, sehingga banyak pembeli berdatangan untuk berbelanja di warung atau toko anda. dengan demikian usaha anda akan semakin maju dan berkembang.

berikut matra/ doa pelaris dagangan paling ampuh dan mujarab ” semar dahar , gareng ngeneng, petruk celuk-celuk, srikandi kang ndodoli, janaka kang nukoni, laris laris laris daganganku”. doa tersebut dibaca setiap hendak membuka warung/ atau berangkat berdagang. insya Allah dagangan anda laris manis. namun demikian untuk lebih ampuhnya sebelum mengamalkan doa tersebut sebaiknya laksanakan puasa senin kamis selama 7 kali. selain doa untuk penglarisan dagangan juga ada jimat penglaris yang dapat membantu membuat jualan anda laku banyak/ laris manis.

tulis rajah tersebut pada selembar uang kertas lama, pecahan sembarang. lalu simpan di tempat anda menaruh uang hasil jualan, atau jika tidak di taruh di dalam dompet anda. jimat yang ditulis tersebut akan mendatangkan pembeli dan meperlaris jualan anda. semoga bermanfaat

Leave a Reply