hari baik memotong kuku

memotong kuku adalah kegiatan yang selalu rutin dilakukan untuk menjaga kebersihan tubuh, karena jika tidak dipotong maka kuku akan memanjang dan menjadi sarang kotoran. dalam primbon jawa ternyata memotong kuku ada firasat baik dan buruknya, oleh karena itu sangat baik jika anda mengetahui hari-hari baik memotong kuku.

setelah anda tahu hari baik memotong kuku maka tidak boleh lagi melakukan kegiatan ini di sembarang hari, selain tidak bagus juga membawa firasat buruk bagi anda. seperti yang di sunnahkan dalam agama islam bahwa memotong kuku sebaiknya dilakukan pada hari jumat, karena anjuran dari Nabi Muhammad SAW. selain hari jumat ada juga hari-hari lain yang bagus untuk memotong kuku. simak penjelasan saya di bawah ini.

1. memotong kuku pada hari jum’at
memotong kuku pada hari jumat adalah sangat baik dan juga merupakan hari yang dianjurkan dalam agama islam. firasat jika anda memotong kuku pada hari jumat adalah anda akan selalu dikasihi orang dan dicintai orang lain dalam bermasyarakat serta bekerja.

2. memotong kuku hari sabtu
sebaiknya jangan anda lakukan memotong di hari sabutu, karena firasat yang akan terjadi sangat buruk. yakni akan mendapat rintangan dalam berkendara bahkan bisa terjadi kecelakaan di jalan dan akan membuat hidup anda menjadi susah.

3. memotong kuku hari minggu
juga memiliki firasat yang tidak baik sebab dalam hidup anda akan mendapat kesulitan dalam berbagai pemasalahan

4. memotong kuku hari selasa
hari selasa merupakan hari baik untuk memotong kuku, sama seperti hari jumat. firasatnya adalah akan banyak disukai teman dan menjadi banyak pergaulannya serta luas pengalamannya.

5. memotong kuku hari rabu
hari rabu juga sangat baik untuk memotong kuku, anda akan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dari halangan suatu apapun yang merintangi anda dalam bekerja dan berusaha pada saat hari itu.

6. memotong kuku hari kamis
hari kamis memotong kuku juga dianjurkan karena memiliki firasat baik, yakni akan mendapatkan banyak rezeki dan mudah dalam mencari nafkah.

Leave a Reply