jimat agar disukai banyak wanita

pernahkah anda melihat ada seorang laki-laki yang selalu dijauhi sama wanita/ perempuan. atau bahkan anda sendiri yang merasa selalu dijauhi. hal ini bukan karena anda jelek, akan tetapi aura anda yang tidak disukai para wanita, mungkin karena membosankan atau tidak ada hal yang menarik pada diri anda, sehingga dalam pergailan anda selalu merasa terasing apabila dihadapan mereka.

selain di jauhi para wanita, tentu hal ini juga berakibat pada perjodohan. yakni anda akan sulit menemukan wanita pujaan hati, karena setiap anda menyukai perempuan selalu ditolak. oleh karena itu sebaiknya anda membuat jimat/ rajah yang akan saya berikan ini. gunanya adalah untuk memikat wanita agar banyak wanita tertarik dengan anda dalam berteman maupun untuk asmara.

caranya sangat mudah yakni tulis rajah ini pada kain berwarna ungu/ pink. lalu kasih minyak wangi misik mawar. anda bisa membawanya tiap hari kedalam dompet atau saku. dengan demikian anda akan mendapatkan perbedaan perhatian para wanita, sewaktu belum memakai jimat dan setelah memakai jimat ini. anda akan di kelilingi banyak wanita, bahkan sebagian dari mereka merasa ingin di pacari oleh anda.

Leave a Reply