jimat pengasihan untuk bos atau atasan

jimat ini gunanya adalah untuk menaklukan hati bos atau atasan, agar mereka sayang terhadap kita. sehingga dalam pekerjaan selalu di perhatikan. banyak orang yang sudah bekerja mati-matian akan tetapi selalu dianggap salah bahkan di cuekin, sehingga kadang membuat kita sakit hati dan patah semangat. sedangkan ada orang lain yang kerjanya asal-asalan malah mereka di sayangi pimpinan.

berdasarkan keterangan diatas maka segala sesuatu tentang liku-liku pekerjaan menjadi masalah dalam setiap bekerja. oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan jimat ini agar senantiasa di sayangi oleh atasan. sehingga ada kemungkinan untuk dipromosikan naik jabatan.

anda juga bisa membuat jimat ini sendiri di rumah, tanpa harus meminta kepada orang pintar atau dukun. caranya sangat mudah, yakni rajah ini cukup anda tulis pada sebuah kain putih lalu di beri minyak misik atau zafaron. kemudian masukan dalam topi/ kopiah atau dompet anda yang sekiranya anda pakai sehari-hari dalam bekerja. untuk waktu membuatanya lebih bagus pada tengah malam.

Leave a Reply