manfaat daun kelor untuk wajah

para pakar kecantikan kini melirik ke sebuah tanaman kelor, karena daun kelor memiliki banyak kandungan yang dapat memberikan kebutuhan nutrisi pada wajah sehingga sangat bagus untuk kecantikan. setelah diketahui ternyata daun kelor memiliki manfaat yang sangat baik sekali untuk wajah diantaranya:
– mengencangkan kulit wajah
– menghilangkan flek hitam
– mengobati jerawat
– mengurangi kulit berminyak
– membersihkan noda di wajah

ekstrak daun kelor sudah mulai digunakan untuk campuran bahan-bahan alat kecantikan dan juga sabun wajah. namun bagi anda yang ingin mendapatkannya secara alami bisa mengikuti anjuran saya menggunakan daun kelor untuk perawatan kecantikan dan wajah.

caranya adalah daun kelor dipakai untuk masker wajah. cara ini sangat mudah sekali dibuat, tidak memerlukan bahan kimia atau proses fermentasi seperti di laboratorium.

berikut cara membuat masker daun kelor :
– daun kelor secukupnya
– air panas secukupnya

caranya:
daun kelor direndam kedalam air panas, selama kurang lebih 15 menit. untuk menghilangkan kadar getahnya agar tidak menjadi noda di wajah atau membekas di kulit. setelah di rendam kemudian airnya di buang lalu dalam keadaan basah, daun kelor di blender hingga halus, setelah diblender lalu remas-remas hingga menjadi lembut dan agak lengket. setelah itu gunakan untuk masker wajah oleskan ke seluruh wajah dan diamkan hingga kurang lebih 30 menit.

lakukan setidaknya 1 minggu 2 sampai 3 kali, rasakan perbedaannya, wajah anda akan terlihat lebih segar, lebih kencang dan lebih muda bersih dan berseri. demikian manfaat daun kelor untuk wajah.

Leave a Reply