mencari pekerjaan yang cocok menurut weton

ingin tau pekerjaan apa yang cocok sebenarnya untuk kamu, maka saya telah menulis tentang pedoman keberuntungan pekerjaan yang cocok. dengan demikian bahwa tidak semua pekerjaan otu cocok buat anda meskipun baiik. hal ini dipengaruhi karena faktor keberuntungan, salah satu yang mempengaruhi adalah hari kelahiran atau weton. weton atau hari lahir anda membawa berbagai firasat untuk melakukan hitungan jawa seperti untuk mencari pekerjaan yang serasi dengan anda.

maka tidak semua orang berhasil dalam pekerjaannya meskipun ia di gaji besar di sebuah perusahaan yang besar juga. karena faktor keberuntungan dalam bekerja selain untuk kesuksesan juga untuk kenyamanan, sehingg apabila ada cocok dan nyaman maka pekerjaan tersebut akan membawa anda ke dalam kesuksesan dan kebahagiaaan. selain itu juga anda akan dijauhkan dari permasalahan-permasalahan dalam lingkup pekerjaan.

untuk menentukan pekerjaan yang cocok maka caranya hanya neptu hari dan pasaran kelahiran anda di jumlahkan lalu di kurangi 8 sisanya di cocokan dengan firasat pekerjaan berikut ini.

1. sisa 1 firasatnya MATA, artinya pekerjaan yang tepat untuk anda jika mengikuti neptu hari dan pasaran kelahiran tersebut maka sebaiknya anda berdagang minyak , beras, kayu atau bekerja ngecat, mlitur, mbatik dll. hal ini dikarenakan jiwa seni dan ketelitian anda sangat berpengaruh.untuk mencaga kecerobohan kamu berdasarkan watak kamu sebenarnya sebaiknya jika membuka usaha jangan terlalu besar.

2. sisa 2 firasatnya hidung, artinya pekerjaan yang cocok menurut weton anda ini adalah berdagang padi, beras atau jadi petani , peternak binatang unggas.dan jika bekerja maka pekerjaan yang cocok adalah menjadi guru. anda bisa meningkatkan kemajuan dalam usaha untuk mendapat kesuksesan.

3. sisa 3 firasatnya mulut, artinya pekerjaan yang bagus menurut neptu hari pasaran kelahiran anda adalah jika berdagang sebaiknya berjualan ikan atau makanan. dalam melakukan usahanya agar berhati-hati tidak boleh ceroboh karena bisa berakibat rugi besar.

4. sisa 4 firasat telinga, artinya usaha yang cocok menurut weton anda adalah jika berdagang maka barang yang dijual seperti lauk pauk, garam atau kain, namun jika anda ingin bekerja maka pekerjaan yang cocok sepert penjahit, pegawai negeri dll.

5. sisa 5 firasatnya tangan, artinya pekerjaan yang cocok adalah menjadi petani, tukang emas, tukang kebun dan jika berdagang bisa jual beras atau sembako. jika memungkinkan dapat diperbesar agar semakin sukses.

6. sisa 6 firasatnya dubur, artinya pekerjaan yang cocok menurut firasat ini adalah jika anda bekerja maka pekerjaan yang cocok adalah jadi tukang kayu, nelayan dan pegawai. kemudian jika anda ingin berdagang maka yang cocok adalah buah-buahan dan gula. meski sederhana hasilnya cukup lumayan.

7. sisa 7 firasatnya kaki , artinya pekerjaan yang cocok adalah berkebun, peternak sapi atau menjadi mantri dan bidan atau dokter. anda tidak punya bakat dagang bahkan akan jatuh rugi jika memaksa berdagang.

8. sisa 8 firasatnya jatuh pada tumit, artinya pekerjaan yang cocok adalah menjadi petani, peternak unggas, jika berdagang sebaiknya kecil-kecil saja tidak usah besar-besar karena akan berakibat merugi.

Leave a Reply