Misteri keangkeran jalan air hitam pontianak

Jalan air hitam pontianak, terkenal akan mitos keangkerannya. Kabarnya di jalan air hitam sering sekali terjadi kecelakaan dapat menelan Korban Jiwa. Kecelekaan yang sempat Menghebohkan adalah Adalah SATLANTAS POLRES yang meninggal setelah motornya tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.

jalan air hitam pontianak

Menurut penduduk sekitar, kecelakaan yang sering Terjadi disini karena terkadang Pengedara melihat sesuatu yang menyebrang Jalan. yang Akhirnya membuat Pengemudi Kendara tidak focus dan terjadinya Kecelakaan.

Dalam salah satu tayangan acara Mister Tukul Jalan-Jalan “Observasi Astral Pontianak”. Ustadz Sholeh Patih mengatakan di Jembatan Air Hitam, sering sekali terjadi Kecelakaan. dalam penelusuran kita, disitu ada Garis itu Tembok Ghaib. Pintunya ke atas-kebawah. kalau sudah ketutup nah terjadilah sesuatu di situ.

Ustadz. sholeh patih datang dan membawa Lukisan yang menggambarkan “Hantu Kuyang”Ini sosok Kuyang mas,, Kuyang itu Siluman , Wanita, cuman kepala saja dan isinya tampak Kulit ada usus, Hati, semua di keluarin, yang memang sengaja begitu, kenapa begitu?. ia itu sewaktu Hidupnya Ingin mempunyai Ilmu, tetapi Ilmu Hitam, ngga kesampean. akhirnya terjadilah seperti Ini, ustad solesh menambahkan.

Menurut mas tukul, saat mobil Trans 7 menuju jembatan tersebut. di dalam Mobil tersebut menyetel VCD/CD lagu. tiba tiba lagunya ilang dan menjadi suara orang teriak. Oya, kalian tau. kenapa di namakan Jembatan Air Hitam? Setelah kak citra cek, “Air Hitam’ ternyata pengaruh Kecelakaan dan tempat ini salah satu, alasannya juga karena di dalam tanah ini, itu daya magnetnya Kuat. magnet besi. jadi saat mobil lewat itu juga tarik menarik Gravitasi. itu salah satu penyebab secara Ilmiah.

Demikianlah cerita dan mitos tentang misteri keangkeran jalan air hitam pontianak. Cerita tentang hantu dan dunia gaib lainnya mungkin sulit terbukti secara ilmu sains modern. Akan tetapi keberadaan mahkluk lain yang tidak nampak oleh mata harus kita akui. Untuk itulah penting bagi kita untuk menjaga keseimbangan alam untuk tempat tinggal kita dan mereka. Walahualam.

Leave a Reply