Mitos sial karena kejatuhan cicak di tangan, kaki, pundak, kepala dan artinya

Mitos kejatuhan cicak selalu dikaitkan dengan akan datang kesialan, masalah dan malapetakan yang menimpa orang yang dijatuhi cicak tersebut atau bagian dari keluarganya. Uniknya lagi mitos ini akan berbeda arti atau maknanya tergantung posisi jatuhnya sang cicak di bagian mana tubuh kita. Pada umunya terbagi atas tangan, kaki, pundak dan kepala.

Karena mitos ini maka banyak orang takut dengan cicak ada dirumah, sehingga hewan malang inipun banyak diburu.

mitos kejatuhan cicak

1. Mitos Kejatuhan Kotoran Cicak

Mitos ini bermakna akan terkena sakit atau penyakit sebab kotoran cicak sendiri ialah simbol penyakit.

2.Mitos Kejatuhan Cicak Di Kaki

Mitos ini dikaitkan dengan adanya kecelakaan di dalam perjalan, tidak hanya menyangkut kecelakaan berkendaraan. Tapi juga misalnya bertemu orang jahat dan lain sebagainya

Bila Anda hendak bepergian atau berangkat bekerja tapi kejatuhan cicak di kaki,maka mesti lebih berhati-hati dalam perbuatan,melangkah supaya siap menghadapi kesialan yang mungkin menanti.Sisi positifnya membuat kita lebih berhati-hati dalam melangkah jadi meski itu mitos terlepas dari Anda percaya atau tidak,pasti tak ada salahnya kan?berbuat hati-hati.

3.Mitos Kejatuhan Cicak Di Paha

Mitos ini mempunyai arti makna Anda bakal memperoleh permasalahan di jalan. Mungkin dari orang lain atau karena perbuatan anda sendiri. Yakinkan sekiranya anda lebih waspada seandainya mengharapkan mendatangi satu tempat.

– Cicak jatuh di kaki paha kanan, artinya yakni tandanya sekiranya anda bakal mendapat keadaan sulit dari rekan atau teman dekat.

– Cicak jatuh di kaki paha kiri,arti maknanya yakni tandanya bila anda bakal mendapat situasi sulit dari orang asing.Sisi positifnya lebih berhati-hati kepada teman atau lawan.

4.Mitos Kejatuhan Cicak Di Tangan

Mitos ini bermakna anda akan kehilangan/putus dengan seseorang yang anda sayangi atau pekerjaan anda akan sia-sia. Seperti yang kita tahu dalam menjalankan profesi kita selalu memakai kedua tangan untuk berprofesi atau membikin sesuatu.Arti atau makna kejatuhan cicak di tangan yakni tanda bahwa pekerjaan yang kamu lakukan akan sia-sia atau tak mendapatkan hasil seperti yang di harapkan.Bisa juga bermakna rejeki Anda akan tertunda.

Seperti yang kita tahu dalam mengerjakan pekerjaan kita senantiasa menggunakan kedua tangan untuk bekerja atau membuat sesuatu.Arti atau makna kejatuhan cicak di tangan adalah pertanda bahwa pekerjaan} yang anda lakukan tidak akan mendapatkan apa-apa atau hasilnya tidak sesuai yang kamu rencanakan.

Ada juga yang mengaitkan akan kehilangan pacar atau pasangan hidup. Demikianlah mitos yang sering kita dengar tentang kejatuhan cicak di tangan.

5.Mitos Kejatuhan Cicak Di Pundak

Mitos kejatuhan cicak di pundak tidak hanya berlaku pada diri sendiri, tapi juga pada orang terdekat. Anda atau keluarga akan mendapatkan cobaan atau beban hidup yang berat.

6.Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala

beberapa orang yakin apabila|kejatuhan cicak di kepala rejeki bakal seret dalam arti orang yang kejatuhan cicak bakal sulit untuk mendapatkan rejekinya. Walau demikian dalam islam setiap orang yang lahir didunia ini rejeki itu sudah diberikan waktu kita masih dalam kandungan.

selain rejeki seret, arti kejatuhan cicak juga kemungkinan pertanda ada anggota keluarga yang akan meninggal. Bisa juga mempunyai makna arti petunjuk akan mengalami bencana seperti kecelakaan motor yang berakibat parah,dan lain-lain.

Seandainya kita telah kejatuhan cicak sebaiknya lebih berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu,sisi positifnya kita jadi manusia yang tidak ceroboh,terlepas dari benar atau tidaknya mitos kejatuhan cicak.

Leave a Reply