PANTANGAN BULUH PERINDU

pusaka buluh perindu yang sudah tidak asing lagi dan tidak diragukan lagi khasiatnya sebagai pusaka pengasihan yang kuat. ternyata memiliki pantangan sama halnya dengan pusaka dan jimat yang lain. jadi jika anda memiliki buluh perindu sebaiknya ketahui pantangan ini. mengingat apabila pantangannya dilanggar maka khasiat dari pusaka buluh perindu tidak lagi kuat bahkan bisa tawar tidak berfungsi untuk pengasihan.

1. tidak boleh dibawa masuk kekamar mandi untuk kencing atau buang air besar, artinya jika anda membawa bulu perindu didalam dompet sebaiknya di letakan dahulu ditempat aman sampai anda selesai membuang hajat. lalu di pakai lagi. hal ini berpengaruh pada energi mistik yang tersimpan didalam bulu perindu yang tidak suka si pemilik dalam keadaan kotor. apabila hal ini dilanggar maka akan berkibat hilangnya aura mistik dan khasiat bulu perindu tersebut meski fisik bulu perindu tidak hilang akan tetapi sudah tidak bisa digunakan apa-apa alias sudah tawar. dan perlu diingat pantangan ini tidak memandang sengaja atau tidak sengaja, maka dari itu jika anda hendak memasuki kamar mandi sebaiknya diingat selalu.

2.jangan dibawa melayat orang meninggal. para leluhur jaman dahulu mengatakan tinggalkanlah dulu apa yang kamu miliki dan bagian yang dimiliki oleh kamu saat kamu hendak melihat jenasah atau mengantar jenazah. artinya jika kita memiliki jimat seperti bulu perindu harap di tinggalkan dirumah dan jangan dibawa untuk tujuan melayat meskipun hanya ditinggal didalam mobil atau jok motor karena sama saja anda membawanya kerumah orang yang meninggal tersebut.menurut kepercayaan bahwasannya orang yang meninggal memiliki aura yang sangat tinggi dan sangat membenci barang gaib seperti jimat oleh karena itu jika kita membawa barang bertuah seperti bulu perindu energi atau khasiat yang ada didalamnya akan tersedot dan menghilang dari media fisiknya.

3. jika di pakai perempuan, sebaiknya pada saat sedang datang bulan atau menstruasi, bulu perindu hendaknya disimpan dahulu di tempat yang aman dan bersih. dan jangan sekali-kali menyentuhnya ketika belum benar – benar bersih dari haid tersebut.jika dilanggar maka bulu perindu akan tawar alias karomah dan khasiatnya akan hilang.

4. jangan dibawa berzina . bulu perindu merupakan jimat metafisik yang tergolong suci karena sejak barang itu ditemukan sudah membawa energi masing-masing, oleh karena itu bagi anda yang memiliki bulu perindu sebaiknya saat membawa harus di perhatikan pantangannya. jika anda hendak melakukan zina sebaiknya ditinggal dirumah dan jangan dibawa sembarangan. apabila dilanggar selain bisa lebur atau tawar juga dapat mengenai tibuh pemiliknya. mungkin bisa sakit, kesurupan atau barangnya tidak bisa hidup lagi.

5. tidak boleh dibawa menyebrangi lautan. mengapa bulu perindu tidak boleh dibawa menybrani lautan karena hal ini dapat berakibat melebur energi maupu karomahnya kedalam lautan. karena energi yang ada dilaut jauh lebih kuat dari yang kamu miliki. namun apakah tidak boleh dibawa jika harus terpaksa melewati lautan. bisa saja asalkan tau car membawanya. caranya adalah jangan dibawa secara telanjang artinya tanpa pembungkus. pembungkusnya juga harus khusus yaitu botol kaca dan minyak misik, jika tidak bisa dibungkus dengan kain namun di baluri tanah asal kamu. pantangan kelima ini banyak yang belum diketahui oleh banyak orang. apabila anda membeli secara online maka perhatikan cara mengemas dan mengirimnya jika dia asal mengirim tanpa membungkus dan mengikuti petunjuk ini saya yakin jika bulu perindu sudah sampai tempat anda maka energi dan khasiatnya sudah larung kedalam laut ( hal ini berlaku jika pengirimannya melewati lautan, jika masih satu daratan maka tidak perlu mengikuti petunjuk ini).

Leave a Reply