Primbon firasat datangnya Haid menurut hari

Haid, datang bulan, menstruasi bagi para wanita yang sudah dewasa tentu akan dialami. sebagai tanda bahwa wanita tersebut sudah baligh/ dewasa. dalam sebuah kitab primbon wanita yang menerangkan tentang berbagai unsur kehidupan termasuk masalah haid ini, dikatakan bahwa datangnya haid bisa membawa sebuah firasat atau pesan yang berhubungan dengan keadaan maupun perasaan anda, oleh karena itu bagi para wanita bisa mengetahui disini. saat ini akan saya jelaskan mengenai firasat tentang datangnya hai menurut hari.

bahwa dalam primbon haid perbedaan hari bisa memberikan sebuah pesan atau menggambarkan keadaan diri anda. karena setiap wanita, datangnya menstrasi tersebut tidaklah selalu sama hari dan tanggalnya pada setiap bulan. oleh karena itu sangat penting mengetahui awal datangnya bulan tersebut guna mengetahui firasat yang sedang atau akan terjadi.

1. jum’at
apabila haid datang pada hari jumat maka firasatnya adalah anda akan mendapat sebuah ketenangan batin dalam kehidupan sekarang dan ketentraman hati serta pikiran bagi yang masih lajang maka akan merasa nyaman, sedangkan bagi wanita yang sudah menikah akan terlepas dari segala beban dan masalah rumah tangga.

2. sabtu
apabila datang bulan pada hari sabtu, maka dalam kehidupan ada akan timbul hal-hal baru. dan hal baru ini merukapakan sebuah pertanda kebaikan yang penuh dengan harapan baik untuk anda.

3. minggu
apabila menstruasi mulai pada hari minggu, maka firasat yang akan terjadi adalah, anda sebentar lagi akan mendapat nasehat dari orang baik – baik untuk kemajuan anda kedepan.

4. senin
datang bulan hari senin, memiliki pertanda bahwa di sekeliling anda akan ada orang yang mengasihani, oleh karena itu jangan takut apabila sekarang anda sedang dalam masalah,atau kesedihan maka sebentar lagi ada orang yang akan membantu meringankan beban anda.

5. selasa
apabila haid pada hari selasa, maka firasatnya/ merupakan sebuah pertanda bahwa ada salah satu mantan atau kekasih lama anda sedang merindukan anda.

6. rabu
apabila datang bulan pada hari rabu, pertanda bahwa akan muncul sebuah perselisihan atau percekcokan kecil dengan orang terdekat anda baik saudara, rekan kerja atau pasangan, namun bisa cepat terselesaikan.

7. kamis
datang bulan hari kamis, pertanda bahwa anda sedang dalam posisi penuh dengan keprihatinan, sebaiknya berhati-hati, banyak berdoa dan jangan melakukan hal-hal yang sembarangan.

Leave a Reply